Ramli Manong Harap KPU Realisasi Permintaan Tim Pemenangan Appi-Cicu

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 17 Juni 2018 16:19 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 528 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikita Makassar semakin dekat yaitu pada 27 juni 2018 mendatang.

Menyikapi hal tersebut Minggu (17/6/2018) kepada terkininews.com. Ramli Manong selaku sekertaris tim pemenangan Appi Cicu berharap kepada petugas KPU untuk segera dapat mendistribusikan undangan memilih kepada masyarakat.

"Terkait wajib pilih atau daftar pemilih masih banyak yang belum sampai ketangan masyarakat termasuk saya sendiri dan warga kompleks." ujarnya

Saya berharap petugas KPU dapat segera turun melakukan kroscek langsung terkhusus yang berada di kelurahan dan kecamatan untuk segera menyampikan kepada masyarakat perihal surat pemanggilan pencoblosan.

"Kita tidak mencurigi pada siapapun mengingat ini adalah momen Idul Fitri dan masih adanya sedikit waktu maka kami masih dapat mengkondisikan hal tetsebut, semoga pihak KPU juga telah mempersiapkan segalanya hingga pada perealisasian surat panggilan ke warga. 

Menurutnya sisa waktu pelaksanaan pemilihan telah hampir tiba, dan apabila pada H-2 pelaksananaa masih ada belum sampai maka kemungkinan tim yang akan bergerak turun untuk membantu mendirtribusikan langsung ke masyarakat.

Selain itu dirinya berharap agar pada kampanye akbar nantinya KPU juga dapat memfasilitasi penggunaan lapangan karebosi sebagai salah satu lokasi kampanye.

"Kami sudah melakukan kordinasi dengan KPU untuk dapat difasilitasi Lapangan Karebosi Makassar untuk keperluan kampanya dan pihaknya juga telah meng iyakan" jelas RM saat dikonfirmasi di rumah kediaman Aksa Mahmud

Adapun alasan permintaan tersebut di ungkapkan lantaran luasan lapangan kerebosi lebih besar ketimbang ukuran lapangan hertasning dan pelaksanaan nya juga hanya sekali kampanye. 

"Andaikan kampanye akbar di lakukan sebanyak 2 kali mungkin bisa menggunakan lapangan hertasning akan tetapi hal tersebut hanya berlaku sekali kampanye akbar dan kami berharap permintaan tersebut dapat direalisasi KPU untuk mengingat pelaksanaan kampanye hanya sekali"

Lanjut menurut bahwa pada beberapa kampanye Pilgub area lapangan karebosi tersebut bisa digunakan kenapa pilwali tidak bisa sementara pilwali adalah tuan rumah tempat lapangan tersebut berada dalam kota Makassar. Tegas sekertaris tim pemenangan.(*)