Taman Pancasila Jadi Lautan Manusia Rayakan Pergantian Tahun Baru

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Ahad, 1 Januari 2023 20:38 WIB dengan kategori Headline dan sudah 561 kali ditampilkan

TEGAL - Semarak pergantian malam Tahun Baru 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal gelar konser dan pesta kembang api Amazing Tegal dengan suasana yang meriah dan penuh semangat di Jalan Pancasila, Sabtu (31/12) malam hingga Minggu (1/1) dini hari.

Memeriahkan malam pergantian tahun baru, Pemkot Tegal gelar konser yang menampilkan Denny "Cak Nan", Ucie Sucita, Ghea Youbi, Jihan Audi, dan Nisa Pantura. Selain konser, ada juga pesta kembang api Amazing Tegal yang ditempatkan di depan Menara PDAM.

Konser yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas ini tidak dipungut biaya apapun. Kegiatan ini berhasil menarik atensi ribuan orang untuk hadir dalam menyemarakkan acara pergantian tahun. Ribuan orang yang hadir dan memadati lokasi dipenuh dengan euforia yang besar.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, juga tampil  bernyanyi bersama deretan artis yang hadir. Wali Kota juga menyampaikan Kota Tegal adalah kota event banjir para artis.

"Selamat tahun baru 2023, semoga kedepannya Tegal bisa menjadi kota event yang mendatangkan banyak artis," ujar Dedy.