Menyambut Bulan Ramadhan, KNPI dan Al Washliyah Namorambe Bersih-Bersih Masjid

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 19 Maret 2023 13:24 WIB dengan kategori Daerah Medan Diskominfo Kepri dan sudah 1.020 kali ditampilkan

DELI SERDANG - Bulan Suci Ramadhan sudah di depan mata hanya tinggal menghitung hari saja, dimana bulan suci ramadhan bulan yang sangat dinanti - nanti oleh ummat muslim setiap tahunnya sebab bulan ini punya keistimewaan tersendiri dari bulan - bulan lainnya. 

Dalam kesempatan menyambut bulan suci ramadhan 1444H tahun ini PK KNPI dan Al Washliyah Kec. Namorambe pun membuat kegiatan bersih - bersih masjid, pantauan media terkininews.com masjid yang didatangi sekaligus yang dibersihkan adalah salah satu masjid di Desa Batu Rejo Kec. Namorambe. KNPI dan Al Washliyah pun bekerja sama dengan Remaja/i masjid tersebut untuk membersihkan masjid yang berada di Desa Batu Rejo Kec. Namorambe. 

Info yang media dapat pun bahwasanya masjid ini berada diantara 4 Desa, yakni Desa Lau Mulgap, Desa Batu Gemuk, Desa Batu Rejo dan Timbang Lawan. Jadi jika ingin beribadah besar seperti shalat jumat contohnya ke 3 Desa harus ke Desa Batu Rejo menunaikan ibadah. 

Kami membersihkan masjid dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan demi untuk menciptakan keindahan antara sesama ummat muslim, walaupun di pengurusan KNPI Namorambe ada juga beberapa kawan - kawan yang nasrani/non muslim tidak menyurutkan semangat kawan - kawan untuk ikut ambil serta sebab itu lah hidup saling bertoleransi ummat beragama "ujar ketua KNPI"

Selain itu Al Washliyah pun bersama KNPI dan juga remaja masjid saling diskusi - diskusi santai dan tanya jawab seputar masjid dan Desa Batu Rejo, pantauan media. 

Kegiatan ini pun mudah - mudahan akan terus berjalan dan tidak menutup kemungkinan KNPI juga akan bersih - bersih rumah ibadah umat lain seperti gereja sebab KNPI Namorambe sangat menjujung tinggi toleransi ummat beragama demi memajukan kecamatan yang sama - sama kita cintai, kita benahi kecamatan melalui Desa - desa "ucap wakil ketua bidang OKK, brema ginting"