Ribuan Masyarakat Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Yang Diselenggarakan S4

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Senin, 29 Januari 2024 21:42 WIB dengan kategori Jawa Tengah dan sudah 295 kali ditampilkan

TEGAL - Ribuan masyarakat memadati kegiatan deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan oleh komunitas Salam Sehat Sugih Selawase (S4) kegiatan tersebut dikemas dalam pengajian, pembacaan Managib dan ceramah kebangsaan yang bertempat di Pondok Apresiasi jalan Brawijaya Kelurahan Muarareja Kota Tegal,Senin 29/1/2024.

Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri oleh seribu dua ratus orang dari anggota Majelis Taklim senin Kliwon, Yayasan islam Nursahid dan Komunitas S4.

Ketua Komunitas S4 H. Tambari Gustam saat di wawancarai mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif dari Majelis Taklim senin Kliwon dibawah asuhan Kyai H. Mujtahid dan yayasan islam Nursahid yang bekerjasama dengan komunitas S4.

Kegiatan ini bertujuan supaya masyarakat nelayan, buruh, tani berharap deklarasi ini akan menjamin Indonesia lebih maju, adil dan makmur menuju pemilu damai. 

Dan kami menolak bentuk - bentuk anarkisme dan bentuk - bentuk terorisme yang jelas adil kemoralan dan mau membela keadilan menuju Indonesia lebih sejahtera, tandasnya. 

Dirinya berharap agar indonesia nantinya dalam Pilpres jujur adil tidak saling menghujat bertanding pada akhirnya kita bersanding untuk menuju Indonesia damai.