Ciptakan Suasana Kondusif di Bulan Ramadhan, Polsek Weleri Berikan Himbauan Pedagang Petasan

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 15 Maret 2024 13:39 WIB dengan kategori Daerah Polri dan sudah 86 kali ditampilkan

KENDAL - Polsek Weleri menggelar giat Ops Pekat Candi 2024 dengan sasaran penjual mercon atau petasan yang berada di wilayah hukum Polsek Weleri, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Weleri AKP Agus Supriyadi  bersama anggota Polsek Weleri menyasar kepada sejumlah penjual mercon atau petasan diantaranya toko Sumber Urip dan toko Suka Cita hasilnya petugas tidak menemukan adanya petasan.

Kapolsek Weleri AKP Agus Supriyadi memberikan himbauan dan edukasi kepada pedagang mercon agar tidak lagi menjual mercon atau petasan yang belum memiliki ijin peredaran.

"Kami lakukan pembiaran kepada toko penjual kembang api untuk tidak menjual petasan atau mercon karena membahayakan warga dan bisa menyebabkan kebakaran akibat percikan api dari petasan," jelas AKP Agus Supriyadi.

Kapolsek Weleri  seusai kegiatan itu menyampaikan bahwa giat Ops Pekat Candi 2024 dilakukan
untuk menjaga ketertiban ditengah masyarakat selama bulan Ramadhan.

”Selain itu sebagai upaya Polri dari Polsek Weleri untuk menciptakan suasana yang kondusif serta memberikan kenyamanan disaat malam hari kepada masyarakat yang melaksanakan sholat terawih dan siangnya melaksanakan ibadah puasa dapat lebih khusuk dalam beribadah,” tutup Kapolsek Weleri.

Suratmi Tri Martanti