Kadisbupar Provinsi Kepri Buka Acara LFF

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Ahad, 18 April 2010 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 667 kali ditampilkan

LINGGA - Pembukaan acara even tahunan Lingga Fishing Festival (LFF) dilakukan oleh kepala dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Robert Iwan Loriaux,MM mewakili gubernur Kepri Ismeth Abdullah yang berhalangan hadir. Dalam s
LINGGA - Pembukaan acara even tahunan Lingga Fishing Festival (LFF) dilakukan oleh kepala dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Robert Iwan Loriaux,MM mewakili gubernur Kepri Ismeth Abdullah yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya Robert juga meminta masyarakat Lingga mendoakan Ismeth untuk tegar menghadapi cobaannya.

Acara rutin tahunan ini memang tidak sedikit menarik perhatian warga terutama masyarakat Lingga untuk turut andil dalam festival ini karena memang di pulau Pena'ah dikenal sebagai tempat yang mewah akan hasil laut.

Didepan sekitar 500an orang sambutan gubernur Kepri yang diwakili oleh kadisbudpar provinsi Kepri Drs. H. Robert Iwan Loriaux,MM dibacakan dan sekaligus membuka acara LFF secara resmi untuk tahun 2010 ini. Dalam sambutannya provinsi Kepri sangat memberikan apresiasi yang tinggi bagi pemerintah Lingga yang tahun demi tahun mampu mempertahankan acara ini untuk lebih dikenal masyarakat Indonesia dan dunia. Acara ini juga diharapkan mampu menaikkan kunjungan wisata ke Lingga tahun demi tahunnya sehingga mampu memberikan PAD yang tinggi bagi penghasilan daerah nantinya.

Selain kadisbupar provinsi juga hadir, anggota DPRD Provinsi Kepri , Hanafi Ekra, Yudi Carsana, kepala disbudpar Tanjungpinang, Karimun serta Anambas. Bupati Lingga beserta jajaran kepala dinas dan camat, unsur Muspida dan tokoh masyarakat serta agama .

Acara pembukaan yang dibuka sekitar pukul 15.40 ini ditutup sekitar pukul 17.00 Wib dengan diselingi tarian daerah serta pembagian alat pancing bagi peserta pancing dan tekong secara simbolis. ***