Lomba Dayung Sampan Lingga Fishing Festival

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Ahad, 18 April 2010 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 719 kali ditampilkan

LINGGA - Salah satu permainan yang dipertandingkan pada Lingga Fishing Festival (LFF) tahun 2010 ini adalah dayung sampan. Lomba dayung sampan yang ikuti lebih dari 30 regu ini dipertandingkan di desa Duara Pancur Lingga Utara jum'at (16/04/2010).
LINGGA - Salah satu permainan yang dipertandingkan pada Lingga Fishing Festival (LFF) tahun 2010 ini adalah dayung sampan. Lomba dayung sampan yang ikuti lebih dari 30 regu ini dipertandingkan di desa Duara Pancur Lingga Utara jum'at (16/04/2010). Pertandingan yang berlansung pukul 09.00 Wib hingga pukul 15.00 wib setelah sejenak istrihat sholat Jum'at.

30 regu perserta itu berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Lingga antara lain Kecamatan Lingga, Lingga Utara dan Senayang. Untuk kecamatan Singkep dan Singkep barat karena agak jauh tidak mengirimkan perwakilannya.

Pembukaan lomba dayung sampan ini langsug dibuka oleh bupati Lingga H.Daria didampingi kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Lingga M.Ishak,MM serta unsur muspida yang hadir, tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

Agenda rutin tahunan ini diselenggarakan di Pancur untuk menjual Pancur sebagai tempat wisata belanja karena di Pancur merupakan pasar yang berada diatas laut sehingga mempunyai daya tarik tersendiri, seperti diungkapkan Ishak kepada terkininews.com***