Rencanakan Desa Binaan KAMMI Gencarkan Audiensi

Diterbitkan oleh pada Kamis, 13 November 2014 06:32 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 884 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Percepatan untuk desa binaan di Tanjungpinang terus diupayakan oleh KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Kepri. Buktinya, kemarin, Kamis (12/11/2014) KAMMI Kepri melakukan audiensi ke kantor lembaga pemberdayaan perempuan dari jam 13.00 hingga 14.00.

 

 Bertempat di km 5, audiensi di gelar. KAMMI Kepri kali ini mengunjungi, Ahmad Yani,  kepala badan lembaga pemberdayaan perempuan

 

Hadir dalam audiensi ini tiga anggota KAMMI Kepri. Dalam audiensinya, salah seorang pengurus KAMMI Kepri, Wira mengatakan, ?saat ini kampung jawa perlu diperhatikan secara khusus dalam dua aspek; pendidikan dan pemberdayaan perempuan. Dalam hal ini KAMMI Kepri menawarkan program bidang pemberdayaan perempuan (BPP) untuk mendapat arahan serta kerjasama dari lembaga pemberdayaan perempuan.?

 

Menanggapi hal tersebut tersebut, Ahmad Yani sepakat dan menjelaskan bahwa persoalan pemberdayaan perempuan sudah lama mengalami berbagai kendala yang dihadapi oleh pihaknya untuk itu ia sangat senang sekali KAMMI Kepri peduli dengan hal ini terlebih beliau akan turut membantu apa saja yang dibutuhkan untuk program BPP demi kemajuan desa binaan Kampung jawa khususnya .