Selangkah Liverpool Saat Hadapi Everton

Diterbitkan oleh pada Rabu, 20 April 2016 21:31 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 832 kali ditampilkan

Mantan penyerang Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Michael Owen, memprediksi kalau mantan timnya akan keluar sebagai pemenang saat melakoni Derby Merseside kontra Everton di Anfield Kamis 21 April 2016 dini hari WIB.

 

Liverpool memang memiliki modal bagus menyongsong laga melawan sang rival sekota. Kemenangan tandang dengan skor 2-1 atas Bournemouth akhir pekan lalu memang mendongkrak moral armada Jurgen Klopp.

 

Dan melihat hal itu, ditambah Everton akan menghadapi laga penting lainnya kontra Manchester United dalam semifinal FA Cup akhir pekan ini, Owen yakin Liverpool akan meraup poin penuh dalam derby kali ini. Ya, menurutnya konsentrasi The Tofeess akan terpecah.

 

“Liverpool mampu meraih kemenangan bagus di akhir pekan lalu dan ini akan menjadi saat yang menarik di Anfield melawan Everton. Mereka kini sedang dalam top form dengan sejumlah pemain muda mengesankan. Kemenangan atas Stoke City dan Bournemouth di Premier League minggu lalu sangat mengesankan. Benar-benar impresif,” tutur Owen kepada Independent, Rabu (20/4/2016).

 

“Liverpool akan memainkan tim yang kuat di Derby Merseyside sementara Roberto Martinez (manajer Everton) harus mengotak-atik skuadnya lagi untuk memastikan timnya siap melawan Manchester United akhir pekan ini di Wembley. Konsentrasi mereka akan terpecah. Saya yakin Liverpool akan menang di derby kali ini, 3-1 saya kira adalah skornya,” urainya.


(okz)