Pemandangan Pattaya Thailand Kini Ada di Tanjung Akkarena

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 8 Agustus 2018 17:19 WIB dengan kategori Daerah Unik dan sudah 3.147 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Destinasi wisata yang saat ini digenjot pembangunan dan penataan guna menarik minat para pengunjung terus menerus melakukan pembenahan.

Salah satu tempat wisata pantai yang berada disudut kota Makassar yang terkenal dengan nama pantai Akkarena rupanya juga melakukan pengembangan  yang luar biasa.

Hal tersebut dapat terlihat dari mulai ramainya kembali para pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara yang padat mengunjungi pantai Akkarena Makassar.

Segala pembenahan telah nampak pula dari pembangunan pembangunan tambahan seperti Gazebo, tenan tenan yang dapat lebih memanjakan pengunjung.

Direktur PT GMTD Makassar Eka Firman Rabu (8/8/2018) menjelaskan bahwa keadaan saat ini sangat jauh lebih baik berbeda dari yang lalu lalu. Tandasnya.

"Kami pihak PT GMTD Makassar lebih melengkapi fasilitas seperti Gazebo dan tenan tenan kurang lebih mirip dengan Pattaya yang terletak di Thailand" ungkapnya.

Lanjut menurut dia bahwa segala hal perubahan yang ada di tanjung bunga pantai Akkarena Makassar tak lepas dari keseriusan karyawan dan direksi yang ingin melihat pantai Akkarena lebih indah dan ramai kunjungan.

Diketahui bahwa pada hari hari tertentu di akhir pekan banyak warga Makassar yang memanfaatkan waktu liburan menikmati pantai Akkarena Makassar.(*/)