Ibu-Ibu Tukar Pikiran Bersama Prajurit TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Diterbitkan oleh Sholeh pada Ahad, 14 Maret 2021 20:41 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 433 kali ditampilkan

Pengkadan - Praka Muhammad Zulfikor personel Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB juga melaksanakan komunikasi sosial di waktu istirahat bekerja di Dusun Tintin Kemantan, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Sabtu, (13/03/2021)

Praka Muhammad Zulfikor selain menjadi Babinsa Desa Hulu Pengkadan ia juga terlibat dalam personil satgas TMMD, yang kegiatan sehari-harinya dalam bertugas dimanapun selalu beriteraksi dengan masyarakat. Terlebih lagi kali ini, menyempatkan dirinya beriteraksi dan berkomunikasi sosial di kala waktu istirahat bekerja. Dia berkomunikasi sosial dengan ibu-ibu yang sedang menyiapkan logistik untuk para personil dan warga yang sedang mengerjakan pembersihan jalan.

"Banyak hal yang kami sampaikan kepada ibu-ibu di dusun tersebut, diantaranya tentang kehidupan bersosial, saling menghargai, saling membantu serta selalu menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama dan adat istiadat, karena perbedaan itu dapat disatukan dalam keberagaman," jelasnya (Erk/1206)