Panas Terik,Semangat Satgas TMMD 110 Putussibau Tunaikan Tugas

Diterbitkan oleh Tauhid pada Kamis, 25 Maret 2021 20:51 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 506 kali ditampilkan

Pengkadan-Kemanunggalan TNI Kepada Rakyat Satgas TMMD 110 Putussibau  melaksanakan Sasaran Fisik dengan membuatkan Fasilitas Tempat wudhu Masjid AL-Mubarrak dengan Kegiatan membuatkan jalan dengan  Matrerial Batu dan pasir bersama masyarakat   di Dusun Suka Ramai Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu  ,Rabu 24/3/2021.

Selain Sasaran Fisik Pembangunan Jalan Penghubung antara Desa Hulu Pengkadan  dan Desa Beringin ,Juga Melaksanakan Sasaran Fisik Pembuatan tempat Wudhu di Masjid Al-Mubarrak.

Sebagai Prajurit TNI AD Prada Yoga anggota  Satgas TMMD 110 tetap semangat dalam Mengangkut material  pembuatan Fasilitas Wudhu Masjid Al-Mubarrak dalam sasaran Fisik dengan sasaran  lain dalam membantu masyarakat untuk beribadah jelang Ramadhan.

Di Katakan oleh Dansatgas TMMD 110  Putussibau  dalam Bhakti TNI Kemanunggalan bersama Masyarakat selain sasaran utama membangun jalan penghubung anatar dua Dusun dua Desa dua Kecamatan , kami mendengar dan melihat akan  membantu apa yang menjadi hambatan dari masyarakat .'Kendala fasilitas Wudhu di masjid Al-Mubarrak kami akan membuatkan sesuai harapan dari masyarakat jelang Bulan suci Ramadhan .

"Kegigihan dan kerja keras yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD 110 Putussibau dalam melaksanakan kegiatan bersama masyarakat patut mendapat pujian dan aplos  ,Terimakasih atas pengabdian dari Satgas TMMD 110 Putussibau yang telah banyak melaksanakan tugas dengan baik sehingga pencapaian pekerjaan sampai saat ini berjalan lancar dan aman.  "Tegas Dansatgas Letkol Inf Jemi Oktis Oil,S.I.P.(Ddk/1206)