Desain  Satgas TMMD 110 Putussibau Pesona Bagi Pengunjung

Diterbitkan oleh Tauhid pada Senin, 5 April 2021 22:42 WIB dengan kategori Tmmd dan sudah 536 kali ditampilkan

Pengkadan-Tentara Nasional Indonesia dalam Program TMMD 110 Putussibau, dalam Bhakti TNI dalam mewujudkan  TNI Manunggal Membangun Desa ke 110 Kodim 1206/ Putussibau. 

TMMD 110 Putussibau bukan hanya menitik beratkan sasaran fisik ,akan tetapi  juga sangat memperhatikan sasaran non fisik di antaranya adalah membangun generasi muda dalam Digital Corner yang memanfaatkan dan mendesain sumber daya alam yang ada ,Senin 5/42021.

Sasaran non fisik satgas TMMD 110 Putusaibau telah membentuk,membina ,mengarahkan,mengajak kaula muda mudi  karang taruna Hulu pengkadan dalam pembuatan wisata urban digital corner si bukit manggis.

Kepala Desa Hulu pengkadan Maaran mengatakan telah di bangunnya bukit mangis menjadi salah satu tempat wisata urban digital corner oleh satgas TMMD 110 Putussibau bersama sama karang taruna.sampai dengan saat ini masih si kerjakan oleh para muda musi secara gotong royong sesuai desain dari satgas TMMD 110 Putussibau,Ungkapnya.

Sama sekali apa yang sisampaikan oleh  kepala pemerintahan Kecamatan  Pengkadan Tabri ,S.E,M.A.P bahwa satgas TMMD 110 Putusibau ,telah mengajak pemuda pemudi ikut serta dalam memajukan Desanya dengan fasilitas Internes melaui medsos,dengan membuat temoat pariwisata dimana tempar tersebut memiliki jaringan sinyal internet sangat bagus yaitu bukit manggia yang berada di Dusun Suka Ramai,Imbuhnya.

"Camat Pengkadan juga menambahkan  sangat bangga dan mengucapkan ribuan terimaksih tak terkira ,dorongan ,motivasi ,pengajaran bagi muda mudi  karang taruna hulu pengkadan.terus maju karang taruna wujudkan impian dan jadikan kebanggaan bagi Kecamatan pengkadan.  ",Pungkas  Tabri,S.E,M.A.P Camat Pengkadan(Ddk/1206).