Pelaksanaan Pembagian BLT DD Wilayah Desa Rowosari Kecamatan Tuntang

Diterbitkan oleh Tauhid pada Rabu, 21 April 2021 20:37 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 64 kali ditampilkan

SEMARANG
Kegiatan rutinitas bagi pemerintah desa di setiap wilayah, karena situasi pandemi yang sampai sekarang masih mewabah, di Desa Rowosari Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, Rabu 21/4/2021.

Kegiatan tersebut mengedepankan bagi warga yang kurang mampu akibat dampak covid-19, sehingga dari pemerintah pusat melalui dana desa memberikan bantuan langsung tunai ke masing-masing warga sebesar 300 ribu rupiah.

Babinsa Desa Rowosari Serka Slamet Raharjo memberikan pendampingan agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar, Nor Kholis(47) Kepala Dusun Rowosabi dan Zuhdi Amin(48) mengatur jalannya pembagian dana desa tersebut, yang terbagi 100 warga yang tidak mampu dari masing-masing dusun di Desa Rowosari.

Lancar, tertib dan aman dalam pelaksanaan pembagian BLT DD di Desa Rowosari, warga merasa terbantu dengan adanya dana desa yang diberikan secara langsung tunai kepada mereka, sehingga bisa sedikit membantu perekonomian warga karena situasi pandemi yang belum tahu kapan berakhirnya.
Suroto Anto Saputro