Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Pulau Raja Polres Asahan Disemprot Disinfektan

Diterbitkan oleh Fran Manurung pada Senin, 14 Februari 2022 16:04 WIB dengan kategori Asahan dan sudah 580 kali ditampilkan

ASAHAN - Dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Mako,  Polsek Pulau Raja Polres Asahan rutin dilakukan penyemprotan disinfektan, Senin 14 Februari 2022.

Penyemprotan yang dilakukan personel Aiptu RP Tarigan, Aiptu Aridas, Aiptu Refno A dilakukan diseputaran lingkungan, ruang kerja dan ruang pos pelayanan Polsek Pulau Raja.

Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan AKP Maralidang Harahap  menyampaikan penyemprotan disinfektan di lingkungan mako Polsek Pulau Raja rutin dilakukan  dalam rangka upaya mencegah penularan Virus Covid 19 dan Varian virus lainnya di seluruh ruangan dan sarana jalan pelayanan publik yang ada di Polsek Pulau Raja.

"Dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 strategi paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. Apalagi Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat,"kata Maralidang Harahap.

"Sehingga masyarakat yang datang ke Polsek Air Batu dapat merasa aman dan nyaman dari wabah virus Covid-19," sambung Maralidang Harahap.(fra)