Kunjungan ke Kodim Kendal, Danrem Berikan Penekanan Untuk Anggota

Diterbitkan oleh Suroto pada Selasa, 6 September 2022 06:44 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 431 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro Ny. Deby Purnomosidi melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0715/Kendal hari ini, Senin (05/09/22).

Sampai di Makodim 0715/Kendal Jalan Soekarno Hatta No.326 Kota Kendal, Rombongan Danrem di sambut oleh Dandim 0715/Kendal, Ketua Persit KCK Cabang XXXVI, dan segenap jajaran Forkompimda Kendal, serta seluruh anggota Prajurit dan PNS Kodim 0715/Kendal

Dalam sambutannya Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P. memberikan apresiasi kepada segenap jajaran kodim 0715/Kendal yang sudah menjalankan tugas dengan baik selama kepemimpinannya. "Angka pelanggaran selama ini sangat kecil, saya yakin bahwa sebagai prajurit teritorial setiap anggota sudah berpengalaman dan mampu berpikir secara dewasa dan bijak, sehingga mampu mengendalikan diri jika hendak berbuat pelanggaran", ujar Danrem. 

Lebih lanjut, Danrem berpesan bahwa setiap menjalankan tugas setiap anggota Kodim 0715/Kendal harus selalu menjaga faktor keamanan. "Khususnya babinsa yang merupakan ujung tombak di satuan teritorial, yang selalu bersama masyarakat di wilayah, babinsa harus menguasai karakter wilayah binaan, serta mampu memberikan solusi dalam setiap permasalahan di masyarakat", pesannya. 

Sementara, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos. menyampaikan dalam paparannya bahwa wilayah Kendal secara umum dalam keadaan yang aman dan kondusif. "Kodim 0715/Kendal bersama instansi Pemerintah terkait lainnya selalu bersinergi dan bekerjasama dalam membantu Pemerintah Daerah untuk menjaga keamanan dan kestabilan wilayah Kabupaten Kendal", tegasnya. 

Kegiatan di lanjutkan dengan pertandingan eksibisi sepak bola antara PS. Pemkab Kendal vs PS. Korem 073/MKT.

SUROTO ANTO SAPUTRO