Raden Hari Prediksi Argentina - Maroko Melaju ke Final

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 12 Desember 2022 09:29 WIB dengan kategori Batam Olah Raga Politik dan sudah 1.573 kali ditampilkan

BATAM - Politisi PKS Raden Hari Tjahyono memprediksikan Argentina-Maroko akan melaju ke semifinal dan Prancis-Kroasia akan  memperebutkan posisi nomor tiga.

Hal ini diungkapkannya di sela-sela kegiatan Raden Hari Tjahyono (RHT) menyapa masyarakat Batam, kemarin Ahad (11/12/2022). Menurutnya, Maroko dari awal hingga akhir menunjukkan konsistensi permainan yang berkualitas, sementara Argentina juga demikian walau sempat terkena tekanan psikologis ketika kalah melawan Arab Saudi di awal.

"Kalau kita lihat dari statistik permainan ya, namun kita kan tahu bola itu bundar ada banyak faktor dan variabel di lapangan yang jelas prediksi saya demikian, Maroko-Argentina yang melaju ke semifinal," kata Raden Hari Tjahyono.

Ditanya prediksi juara dunia Raden Hari Tjahyono (RHT) memprediksikan Maroko keluar sebagai juara.

"Kalau soal juara dunia kali ini saya menjagokan Maroko lah melihat peta pertandingan dan kelihaian strategi Maroko, selain itu ada faktor lain juga doa dan dukungan publik yang luar biasa untuk Maroko ini menjadi kekuatan tersendiri menurut saya," tutupnya.

Jadwal pertandingan semifinal piala dunia dijadwalkan 14 Desember 2022 Argentina-Kroasia san 15 Desember 2022 Prancis-Maroko.