KNPI Namorambe Gelar Santunan Anak Yatim dan Mualaf serta Buka Puasa Bersama di Masjid Wal Asri

Diterbitkan oleh Saiful pada Ahad, 16 April 2023 21:29 WIB dengan kategori Daerah Medan dan sudah 1.103 kali ditampilkan

DELI SERDANG - pada 19 April 2023. Sebelumnya, pada bulan suci Ramadhan, KNPI Kecamatan Namorambe telah melakukan kegiatan pembersihan di masjid setempat.

Bulan suci Ramadhan adalah waktu yang istimewa bagi umat Muslim. KNPI Kecamatan Namorambe turut serta dalam kegiatan yang diadakan pada bulan tersebut dengan antusiasme tinggi. Acara Santunan Anak Yatim, Mualaf dan Buka Puasa Bersama dihadiri oleh Ketua STM Masjid Wal Asri, Ketua BKM, Tokoh Masyarakat Desa Jaba, Kepala Desa Jati Kesuma, serta Penasehat KNPI Kecamatan Namorambe. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ratusan warga masyarakat dan emak-emak yang turut serta dalam acara tersebut.

Selain KNPI Kecamatan Namorambe, BKM Masjid Wal Asri juga menyelenggarakan kegiatan khataman Al-Quran dan Santunan Anak Yatim. KNPI Kecamatan Namorambe berterima kasih atas kerjasama yang baik dengan BKM Masjid Wal Asri.

Ketua KNPI menyatakan, "Kami akan terus berusaha untuk Kecamatan Namorambe. Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta acara. Setelah acara selesai, kami juga melaksanakan berbuka puasa bersama dan shalat berjamaah di Masjid Wal Asri Kecamatan Namorambe." (J)