Sambut Hari Pramuka Ke 62, SMA Negeri 4 Senayang Gelar Kegiatan Sosial di Tanjung Ambat

Diterbitkan oleh Ipan pada Sabtu, 12 Agustus 2023 14:39 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 918 kali ditampilkan

LINGGA - Semarak HUT Pramuka ke-62 SMA Negeri 4 Senayang gelar kegiatan sosial bersama masyarakat Desa Pulau Batang Dusun 1 Tanjung Ambat Kecamatan Temiang Pesisir, Sabtu (12/08/2023).

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh warga sekolah SMA Negeri 4 Senayang serta melibatkan siswa- siswi SD 024 Senayang dan seluruh lapisan masyarakat Desa Pulau Batang Dusun 1 Tanjung Ambat.

Kegiatan Sosial tersebut diawali dengan acara pembukaan yang secara resmi di buka oleh Mansur selaku ketua BPD Desa Pulau Batang sekaligus penyerahan Sembako dari pihak Sekolah SMA Negeri 4 Senayang kepada Masyarakat setempat.

Yusak, S.Pd Kepala SMAN 4 Senayang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan guru dan staf serta siswa-siswi SMAN 4 Senayang atas partisipasi dalam mengikuti serangkaian kegiatan sosial memperingati Hari Pramuka ke 62 tahun 2023.

"Semoga dengan kegiatan ini mampu mempererat hubungan baik antar pelajar dan masyarakat serta mampu menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap pramuka khususnya dalam menjalankan Dasa Darma Pramuka."ujar Yusak saat diwawancarai pihak media Terkininews.com

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan senam sehat bersama dan jalan santai berhadiah yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Desa Pulau Batang.

"Kami sangat senang dengan kehadiran dari pihak SMAN 4 Senayang di Desa Pulau Batang, Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak sekolah atas sumbangan sembako tersebut, Semoga dapat berguna bagi kami sebagaimana mestinya," Ujar Salah seorang warga Desa Pulau Batang.***(CR-Firman)