KBT Brebes Anjangsana Ke Warakawuri dan Purnawirawan TNI

Diterbitkan oleh Achmad Sholeh pada Kamis, 31 Agustus 2023 04:14 WIB dengan kategori Jawa Tengah dan sudah 299 kali ditampilkan

BREBES – Keluarga Besar Tentara (KBT) Kodim 0713 Brebes lakukan anjangsana ke janda purnawirawan TNI atau warakawuri dalam memperingati HUT Korem 071 Wijayakusuma ke-62 yang akan jatuh pada 1 September 2023 nanti.

Tampak Dandim Letkol Infanteri Tentrem Basuki bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim Brebes Ny. Esti Tentrem Basuki, bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada Ibu Emin (70) janda dari Serka Purn. Alm. Hersoebeno, Perum Taman Indo Jln. Mangga Raya Blok C2 Desa Kaligangsa Wetan Kecamatan Brebes. Rabu (29/8/2023). 

Terpisah, di Desa Banjaranyar RT. 06 RW. 03 Kecamatan Brebes, Kasdim Mayor Infanteri Drs. Abdul Asis Lallo dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim Brebes Ny. Selfa Abdul Azis Lallo, memberikan tali asih kepada Maslicha (72), janda dari Koptu Purnawirawan Almarhum Asim. 

Dikatakan Dandim, anjangsana yang dilakukan selepas pelaksanaan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Tama Brebes I itu untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar TNI.

“Anjangsana ini sebagai wujud perhatian dan terima kasih kepada keluarga purnawirawan TNI di usia Korem 071 Wijayakusuma yang ke-62,” ujarnya.

Tentrem Basuki berharap agar tali asih yang diberikan dapat bermanfaat membantu kebutuhan sehari-hari.

Dirinya menambahkan, selain di kedua warakawuri tersebut, anjangsana juga dilakukan di wilayah Koramil 03 Wanasari, Koramil 06 Kersana, dan Koramil 07 Bulakamba.