Bupati Kepulauan Anambas Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur

Diterbitkan oleh Saiful pada Selasa, 20 April 2021 07:14 WIB dengan kategori Anambas dan sudah 181 kali ditampilkan

ANAMBAS - Bulan Suci Ramadhan telah Memasuki malam ke - 7 Ramadhan 1442 H,  Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra laksanakan Safari Ramadhan dengan masyarakat Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur, Senin (19/04/2021) bertempat di Masjid An-Nur.  

Rangkaian acara Safari Ramadhan diawali dengan buka bersama masyarakat. Selain   buka bersama juga dilangsungkan penyerahan sembako dari Baznas Kabupaten Anambas yang diberikan kepada orang yang tidak mampu yang dalam penyerahan sembako di serahakan langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas. Setelah pembagian sembako, maka dilaksanakanlah tarawih berjamaah. 

Turut hadir pada Safari Ramadhan hari ini   Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulaua  Anambas, Sahtiar, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah seperti Danlanal, Polres, Danlanudal, Danramil, Ketua pengadilan agama, Perwakilan dari Anggota DPRD dan Sebagian Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Dalam pidatonya Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan dalam pelaksanaan Safari Ramadhan akan terus dilakukan mengingat dengan kegiatan ini menjadi moment untuk mempererat silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain.

Abdul Haris juga menghimbau kepada masyarakat Desa Nyamuk agar terus berhati-hati terhadap covid -19 dan terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. 

"Menginggat ada beberapa orang masyarakat Anambas yang terpapar covid-19 di lingkungan anambas baru-baru ini, maka di harapka  masyarakat Anambas terutama masyarakat Desa Nyamuk agar terus waspada dan mematuhi protokol kesehatan", Jelas Haris.