Bentuk Kepedulian Kapolres Pekalongan Kota Laksanakan Anjangsana Jenguk Anggota Sakit

Diterbitkan oleh Tauhid pada Sabtu, 24 April 2021 08:19 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 370 kali ditampilkan

KOTA PEKALONGAN

Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto, S.I.K,SH,MH beserta beberapa anggota melaksanakan anjangsana menjenguk anggota yang sedang sakit dirumah desa Coprayan Buaran Pekalongan, Jum'at (23/4/2021).

Adapun anggota Polres Pekalongan Kota yang sedang sakit yakni Aiptu Subagiyono (56) Sat Tahti Polres Pekalongan Kota. Aiptu Subagiono sudah hampir 
2 bulan menderita sakit Diabetes dan pulang dari rumah sakit menjalani Operasi Amputasi pada kaki kirinya.

Kapolres Pekalongan Kota Akbp M Irwan Susanto, S.I.K, SH,MH mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk perhatian kepada anggota Sat Tahti yang sedang mengalami musibah sakit dan Kegiatan ini merupakan program sosial polres yang sudah berjalan. 

“Saya beserta anggota dan  mendoakan semoga anggota yang sakit lekas sembuh dan bisa beraktifvitas seperti sedia kala,” kata Kapolres.

Sementara itu, istri dari Suami Aiptu Subagiyono menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran serta do'a dari keluarga besar Polres Pekalongan Kota.

Menurutnya kehadiran rekan kerja bisa menjadi motivasi bagi suaminya untuk lekas sembuh.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres semoga ini menjadi suport bagi suami saya agar lekas sembuh dan dapat melaksanakan tugasnya kembali, "katanya.
Suroto Anto Saputro