Silaturahim Syawal ke Rumah Raden Hari Konjen Singapore Disuguhi Menu Sederhana Ini

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 22 April 2023 22:03 WIB dengan kategori Batam Politik dan sudah 345 kali ditampilkan

BATAM - Konjen Singapore Gavin Ang berlebaran ke rumah Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono (RHT). Kepada awak media Raden Hari menceritakan apa saja yang dibincangkannya bersama Gavin Ang sembari menikmati menu sederhana bakso. 

Namun sebelumnya, Raden Hari Tjahyono (RHT) bercerita bahwa Gavin Ang sempat muter-muter atau keliling komplek perumahan mencari rumahnya.

"Ya Pak Gavin keliling komplek perumahan cari rumah saya, ini pertemuan silaturahim saja momentum lebaran dan ini bukan pertemuan pertama tapi sudah kesekian kalinya," kata Raden Hari politisi senior  PKS di Kepri ini.

Menurutnya, Gavin Ang merupakan sosok Konjen yang ramah, rajin silaturahimnya semoga membuka pintu rezeki bagi Kepri.

"Silaturahim itu kan kata Nabi membuka pintu rezeki, memperbanyak saudara, dan memperpanjang usia, saya senang sekali dengan Pak Gavin Ang yang rutin bersilaturahim, kita jamu pakai bakso yang santan-santan kita kurangi karena faktor usia," ujar Raden Hari sembari berseloroh. 

Menurut Wakil Ketua II DPRD Kepri ini tak banyak yang dibincangkan dengan Konjen Singapore tersebut.

"Ini silaturahim biasa saja, silaturahim lebaran, jadi ya cuman tanya-tanya seputar lebaran saja, kesehatan yang sifatnya santai tidak ada yang serius dari perbincangan kami," tutup Raden Hari Tjahyono (RHT).