Humas: Masyarakat Bintan dan Batam Keluhkan Permasalahan ke Tatik

Diterbitkan oleh Shofi pada Kamis, 8 April 2010 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 856 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Surjadi, Kabag Humas Pemko Tanjungpinang kepada terkininews.com mengakui cukup banyak masyarakat Bintan dan Batam yang mengeluhkan permasalahan ke Walikota Tanjungpinang, Dra. Suryatati A. Manan.
TANJUNGPINANG -Surjadi, Kabag Humas Pemko Tanjungpinang kepada terkininews.com mengaku cukup banyak masyarakat Bintan dan Batam yang mengeluhkan permasalahan ke Walikota Tanjungpinang, Dra. Suryatati A. Manan.

Menurutnya pasca Pemko Tanjungpinang membuka SMS centre kepada masyarakat melalui media cetak banyak aspirasi yang masuk khususnya masalah infrastruktur seperti masalah listrik dan air.

"Kendati demikian, anehnya ada juga masyarakat diluar Tanjungpinang seperti masyarakat Bintan dan Batam mengeluhkan permasalah daerahnya ke walikota Tanjungpinang, apakah dua pemerintahan daerah itu tidak memiliki SMS centre," ujar Surjadi sembari berseloroh.

Menurutnya, saat ini Pemko Tanjungpinang sedang memfokuskan ke masalah kesejahteraan masyarakat dan Walikota Tanjungpinang pun lebih banyak kegiatannya mengarah kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.