Hari ke Enam, Pendaftar CPNS Lingga Tembus 2300 Pelamar

Diterbitkan oleh Redaksi pada Senin, 29 September 2014 15:55 WIB dengan kategori Lingga dan sudah 1.656 kali ditampilkan

LINGGA - Aroma menjadi pengawai negeri sipil yang ditawarkan Lingga dengan berbagai formasi membuat banyak peminat untuk menaruhkan nasibnya dikabupaten Lingga, dihari ke enam saja sudah menembus angka 2300 lebih pelamar.

 

Formasi yang disediakan pemerintah kabupaten Lingga sebanyak 268 orang CPNS membuat masyarakat Lingga dan dari berbagai daerah berduyun-duyun untuk mengadu nasibnya untuk lulus menjadi CPNS di kabupaten Lingga. Dari data yang didapatkan dari kantor Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) kabupaten Lingga, hingga hari ke 6 pendaftaran, pelamar sudah menembus angka 2300 lebih. 


Memang diantara kabupaten kota yang ada di provinsi Kepri, hanya Lingga yang menerima CPNS paling banyak selain pemerintah provinsi Kepulauan Riau. Bintan  151 , Lingga 268, Batam 94, Tanjungpinang 226 dan Provinsi 300 . 

 

Lingga sebagai daerah yang baru dimekarkan memang masih membutuhkan banyak pegawai diberbagai bidang disiplin ilmu, atas dasar inilah banyak peminat yang dari luar daerah untuk turut mendapatkan porsi CPNS yang telah disediakan di kabupaten Lingga.

 

Dari data yang didapat di kantor BKD Lingga pada hari ke enam tadi, 2313, formasi yang paling banyak diminati adalah Guru Agama Islam dengan jumlah 283 orang pelamar. ***