KAMMI Kepri Tegas Tolak Rencana Kenaikan Harga BBM

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Jumat, 14 November 2014 07:48 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 947 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Rencana pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi diharapkan tidak terjadi dan diharapkan juga atas isu kenaikan BBM bersubsidi di sikapi Pemda dan polisi memantau upaya pihak-pihak tertentu menimbun BBM. Untuk itu, KAMMI Kepulauan Riau menolak tegas rencana kenaikan harga BBM tersebut.

 

 

Hal tersebut seperti yang dikatakan Ramli Muasmara, M.PdI baru-baru ini kepada wartawan terkininews.com. Menurutnya, kenaikan harga BBM bersubsidi selayakya tidak terjadi karena sesuai janji pemerintah akan ada kompensasi sebagai penggantinya. Disamping itu, pemerintah daerah sebagai perwakilan pemerintah pusat harus bekerjasama dengan polisi dalam mengatasi upaya penimbunan BBM.

 

"Selain kenaikan harga efek isu kenaikan BBM bersubsidi ini membuat pihak-pihak tertentu untuk menimbun, oleh karena itu sudah seharusnya Pemda bekerjasama dengan polisi dalam mengontrol masalah ini dan masyarakat seharusnya tidak perlu panik," kata Ramli Muasmara.

 

Ditambahkannya, selain itu pemerintah daerah juga harus gigih dalam mengontrol harga kebutuhan pokok dan lainnya yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.

 

"Jangan sampai, harga BBM belum naik tapi harga kebutuhan pokok sudah seperti kenaikan harga BBM bersubsidi di era SBY," tutupnya.