KAMMI Kepri Launching Desa Binaan

Diterbitkan oleh pada Selasa, 18 November 2014 08:26 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 1.037 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepri Launching Desa Binaan di kampung jawa Tanjungpinang, senin (11/17/14).


Launching Desa Binaan yang secara resmi dihadiri dan dilaunching secara langsung oleh kepala rukun warga kampung jawa pada pukul 17.30 sore.


Yasril selaku ketua pengurus daerah mengatakan "Alhamdullillah launching desa binaan, Agenda ini sebagai ajang silaturahim dengan masyarakat kampung jawa agar semakin dekat dengan KAMMI, sehingga terlaksana program KAMMI mengajar yang dilakukan oleh KAMMI Kepri di masa mendatang untuk membina anak-anak penerus generasi masa depan Indonesia".


Kami berharap dengan peresmian Desa ini, KAMMI Kepri dapat terus meningkatkan Aksi yang bermanfaat bagi warga kampung jawa bisa menjadi desa yang maju dan madani seperti halnya Madinah yang telah Rasulullah bangun hingga menjadi kota yang maju dan madani selain itu dengan ini harapannya kader KAMMI Kepri semakin semangat untuk turun ke jalan, masuk ke desa-desa bukan hanya mengamati gejala yang ada namun mampu menjadi solusi bagi permasalahan umat saat ini sehingga spirit Muslim Negarawan yang menjadi tag line KAMMI semakin benderang dan menerangi Kepri ini" Ujarnya.


Yasril menambahkan Semoga kegiatan ini menjadi spirit baru bagi KAMMI untuk tetap dan meningkatkan kontribusi nya sebagai solusi permasalahan umat hari ini.