Memasuki Musim Hujan Warga Tanjungpinang di Minta Waspada

Diterbitkan oleh Redaksi pada Kamis, 20 November 2014 05:17 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 580 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Tanjungpinang menghimbau pada masyarakat Tanjungpinang agar lebih berhati-hati dan mmepersiapkan segala perlengkapan guna mewaspadai adanya hujan lebat.




BMKG Stasiun Tanjungpinang memprakirakan untuk satu minggu ke depan wilayah Tanjungpinang dan sekitarnya mengalami stabilitas curah hujan. Yang berarti akan ada curah hujan satu minggu ke depan tak jauh berbeda dari tiga hari yang lalu, hal ini disampaikan prakirawan Stasiun Meteorologi Tanjungpinang, Bhakti Wira Kusuma saat di jumpai wartawan Terkininews.com Rabu (19/11)



"Untuk arah dan kecepatan angin dalam satu minggu ke depan lebih bersifat variabel yang terjadi dari arah Timur laut dan sesekali dari Tenggara. dan untuk tiga hari terakhir arah angin dari Timur Laut hingga tenggara berkecepatan hingga 10-20 km/jam yang bisa terjadi malam dan siang hari, maka dikhawatirkan akan terjadinya hujan lebat beserta angin kencang." kata Bhakti. (yh)