Aplikasi Dagelan Kini Bisa Diunduh di Android

Diterbitkan oleh pada Rabu, 20 April 2016 21:37 WIB dengan kategori Teknologi dan sudah 1.063 kali ditampilkan

Infia Media Pratama (Dagelan) terus bereksperimen dengan mencari terobosan baru demi menghibur seluruh penggila media sosial di dalam negeri. Dagelan kini hadir dalam bentuk aplikasi (:Dagelan App).

 

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Rabu (20/4/2016), para pengguna Android dan iOS dapat mengunduh secara gratis di Google Play atau App Store.

 

“Dagelan App merupakan jabatan tangan dan pelukan hangat bagi teman-teman semua, baik teman-teman penghibur dan penikmat hiburan konten digital itu sendiri. Sekarang kita semua sudah bisa saling berbagi kebahagian secara langsung lewat genggamanmu,” kata Chief Marketing Officer Danny Syah Aryaputra.

 

Ia menyatakan semua orang membutuhkan hiburan, apresiasi publik, dan eksistensi. Aplikasi Dagelan merupakan salah satu solusi untuk menjawab kebutuhan tersebut. Para pengguna smartphone bisa berbagi ide kreatif, gambar lucu, curhat, mencari teman, dan jutaan hal menarik lain dengan banyak orang dan tanpa batas.

 

“Kami punya keinginan bisa menjadi teman baik dan menyenangkan untuk tumbuh bersama dengan banyak orang untuk itu, Dagelan App diluncurkan. Hal ini merupakan cara kami untuk mendapatkan teman baru untuk belajar menghadapi masalah secara Asikin Aja Lagi,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan, Dagelan App memiliki fitur khusus unggulan yaitu auto watermark sesuai dengan nama akun pemilik. Hal itu dapat menjaga keotentikan karya saat beredar di publik.


(okz)