Launching Menu Ramadhan Hotel Four Point by Sheraton Hotel Makassar

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Senin, 23 Mei 2016 17:08 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 1.576 kali ditampilkan

Berbagai menu pilihan telah disediakan oleh Director of Culinary Hotel Four Points by Sheraton Makassar oleh Chef Kamal Setiawan, menu yang akan disajikan mulai dari appetizer hingga dessert dan akan terus berbeda setiap harinya, dari awal hingga akhir ramadhan.

Sesuai list menu yang diberikan Chef Kamal akan mengkombinasikan perpaduan menu Asia dan Middle East dan berbagai menu andalan setiap hari akan disiapkan antara lain Mouhammarah-red capsicum relish, Turkish beet soup, Shawarma chicken, Riz be halleb (rice a la Arabic), Ghoraibi (Lebanon style cookies) dan masih banyak lagi, terkininews.com senin (23/05/2016).

Sementara menurut Kartika Sudirman selaku Assiatant Marketing Communication Manager menjelaskan bahwa seluruh menu itu dapat anda nikmati selama bulan Ramadhan di The Eatery restaurant dengan harga Rp. 175.000nett per orang mulai dari pukul 5.30 sore sampai dengan 10 malam, ungkap Tika Gadis cantik Marcom Sheraton Hotel dalam ruang kerjanya.

Lebih lanjut kartika menjelaskan bahwa  untuk akomodasi pihak manajemen hotel menyediakan Ramadhan Package dengan harga Rp.650.000 nett untuk kamar deluxe sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untik 2 orang, bagi anda yang ingin  mendapatkan harga spesial tersebut para tamu cukup menginap selama dua malam di hotel Four Points. Ungkap Tika sapaan akrabnya.

Namun bagi anda yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama bersama dengan kolega anda di tempat yang lebih private, anda dapat mengambil paket buka puasa kami dengan harga mulai dari Rp.150.000 nett/pax sudah termasuk ruangan, ta’jil, buffet buka puasa, dan peralatan acara standar.

Sementara untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Hotel Four Points by Sheraton Makassar di Nomor telepon 0411-8099999 atau email fourpoints.makassar@fourpoints.com