Idealnya Demokrat Rekomendasikan Husnizar Hood Jadi Cawagubkepri

Diterbitkan oleh pada Selasa, 12 Juli 2016 23:14 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 701 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Partai pengusung utama pasangan Sani - Nurdin Demokrat idealnya merekomendasikan Husnizar Hood sebagai pendamping Nurdin Basirun mengingat lazimnya kebijakan partai kepada badan pengurus harian ketua, sekretaris dan bendahara dan Husnizar Hood adalah sekretaris Demokrat Kepri mengingat Ketua Demokrat Kepri Apri Sujadi tidak mungkin untuk ikut karena sudah menjabat Bupati Bintan.

Hal tersebut seperti diungkapkan Muhammad Apriandi peneliti Gurindam Research Centre baru-baru ini kepada terkininews.com Selasa (12/7). 

Menurutnya, pengalaman Husnizar Hood di partai politik, pemerintahan dan Demokrat juga sudah teruji. "Idealnya Demokrat mengusung Husnizar Hood menjadi Cawagubkepri karena dia adalah pengurus inti partai politik selain memang punya kompetensi kepemimpinan," kata Apriandi.

Dia menambahkan, selain itu dilihat dari sisi gestur Husnizar Hood juga seimbang postur tubuhnya dan sangat dekat dengan Nurdin Basirun. "Husnizar Hood saya pikir bisa bekerjasama dengan Nurdin karena sekampung dan lihatlah postur tubuh mereka sama-sama tinggi dan berkumis," seloroh pengamat politik muda dari Gurindam Research Centre (GRC) ini.