Pemprov Sumsel Awali Hari Pertama Kerja dengan Apel dan HBH

Diterbitkan oleh pada Selasa, 12 Juli 2016 06:24 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 492 kali ditampilkan

MAKASSAR - Pasca libur panjang hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah di lapangan kantor Gubernur Provinsi Sulsel, Jalan Urip Sumiharjo, Senin (11/07/2016) dilaksanakan Apel dan Halal Bihalal (HBH).


Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dalam mengharapkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dapat bekerja maksimal usai bulan Ramadhan.  

“Pada Ramadhan kemarin, kita telah mendapatkan ampunan dan rahmat. Saat ini kita memulai bekerja lagi. Maka kita harus bisa menjadi yang terbaik,” papar Wagub, selaku inspektur upacara pada apel pagi tersebut, dia juga mengharapkan kedisiplinan pegawai tidak jebol pasca Ramadhan. 

“Kalau yang laki-laki mungkin habis nonton bola malamnya bahkan mungkin, ada yang belum tidur, tapi saya harapkan hal tersebut tidak menjadi halangan untuk dapat bekerja lebih baik,” ujar Agus Arifin Nu’mang 

Usai apel pagi, Gubernur dan Wakilnya mengadakan Halal Bihalal di lapangan halaman Kantor Gubernur Sulsel, silaturahmi dan halal bihalal tersebut juga di ikuti Kepala SKPD lingkup Pemprov dan pegawai untuk sungkeman saling berjabat tangan.  

“inilah saatnya kita berkumpul bersilaturahmi dan saling memaafkan yang tidak ada batasan antara atasan dan bawahan, semua menyatu untuk bersilaturrahmi,” ungkap Sahrul Yasin Limpo. Gubernur Sulawesi Selatan 

Setelah melakukan halal bihalal bersama jajaran SKPD lingkup Pemrov Sulsel, Gubernur SYL langsung melakukan sidak di kantor Dinas Bina Marga. (*)