Milad Accarita Yasir Mahmud Berbagi 'Setitik Darah' Untuk Masyarakat

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 25 Februari 2017 17:11 WIB dengan kategori Khazanah Makassar Unik dan sudah 1.068 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Salah satu group WhatssApp Accarita yang saat ini semakin eksis dengan berbagai program ke masyarakatan, hari ini menggelar donor darah bersama KSR Unhas selaku support kegiatan.

Donor darah Group WhatssApp Accarita yang beranggotakan lengkap Aktifis, Akademisi, Politisi, Konsultan Politik dan Insan Pers, merangkaikan kegiatan Milad ke-1 di Cafe IDI Kanrejawa jalan Topaz Raya Minggu (25/02/2017)

Rangkaian kegiatan Donor Darah tersebut sebagai bentuk perbuatan kepentingan masyarakat umum yang bertemakan "Se Titik Darah" sangat berarti bagi masyarakat umum.

Dalam moment milad pertama itu telah hadir beberapa Tokoh Sulsel dan seluruh member Group WhatsApp Accarita, untuk turut serta melakukan Donor Darah.

Ketua KNPI Sulsel, Yasir Mahmud sebagai salah satu member Group WhatsApp Accarita hadir bersama ketua Harian KNPI Sulsel Ar-Sony, yang diikuti beberapa pengurus KNPI, berbagi "Se Titik Darah" bagi masyarakat.

Yasir Mahmud yang juga Wakil Bendahara Umum Partai Golkar mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Group WA Accarita ini sangat bermanfaat bagi kemanusiaan dan dirinya sangat Apresiasi kegiatan mulia tersebut

"Saya pribadi sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk bisa berbagi kepada masyarakat dan (Se Titik Darah) ini sangatlah berarti buat masyarakat yang sangat membutuhkannya". Tandasnya.

Sementara itu Ar- Sony selaku Ketua Harian KNPI Sulsel menambahkan, Kami KNPI Sulsel sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini, dan tentunya kami senantiasa bersinergi dengan kegiatan sosial apapun, karena ini adalah wujud dari kepekaan sosial KNPI terhadap masyarakat luas. Ucap Ar-Sony(*)