Mengenal Allah Di Lapas Perempuan Batam

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 20 Juni 2019 06:40 WIB dengan kategori Batam Dpu Dt Batam Pendidikan Islam dan sudah 697 kali ditampilkan

dtBATAM – Daarut Tauhiid (DT) Peduli Batam kembali menggelar pengajian rutin bersama masyarakat binaan di Lapas  Kelas II A Batam. Pengajian tersebut berlangsung pada tanggal 19 juni 2019.

Dihadiri puluhan peserta, pengajian tersebut di isi oleh Ustazah Aisyah, pimpinan DT Peduli Kota Batam. Dalam pengajian tersebut Ustazah Aisyah menyampaikan tema pengajian “Mengenal Allah”. “mari bersama-sama kita mengingat dan meminta pada Allah agar ditetapkan hati dalam keadaan selalu mengingatnya hingga ajal menjemput” demikian salah satu point yang disampaikan wanita yang akrab disapa Teh Ais tersebut. Selain itu dalam penyampaianya ia juga menyampaikan bahwa dengan mengenal Allah maka hati ini akan senantiasa dengan tenang. Pengajian tersebut berlangsung hikmat dan mengundang antusias dari para peserta.

Pengajian ini sendiri merupakan salah satu program rutin yang diadakan DT Peduli Batam. “Kajian seperti ini rutin kami adakan di sini (Lapas Kelas II A Batam-red). Tujuannya tentu pembinaan akidah mereka agar nantinya siap ketika kembali hidup bebas dilingkungan masyarakat” demikian yang disampaikan Devi, Staf Program DT Peduli Batam. “selain itu kami juga rutin menggelar kajian di tempat-tempat seperti luar daerah (pulau-red) yang kami anggap rawan akidah.