Bupati Lingga Siap Melenggang di Pilkada Bintan

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 15 Januari 2020 09:23 WIB dengan kategori Bintan Headline Lingga dan sudah 634 kali ditampilkan

LINGGA, - Kesiapannya meramaikan bursa calon Pilkada Bintan pada 23 September 2020 mendatang telah di ungkapkan Bupati Lingga Alias Wello.

Menurut Bupati Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), mengutip suarasiber.com bahwa Alias Wello yang akrab disapa AWe telah melakukan pertemuan dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem, Prananda Surya Paloh di Jakarta, pada Selasa (14/1) lalu.

“Sebagai pemegang amanah Partai NasDem di Kabupaten Lingga, saya melaporkan capaian-capaian yang sudah dilaksanakan. Terutama capaian kemenangan NasDem di Lingga selama dua periode Pemilu secara berturut-turut,” jelasnya

Dirinya juga dinilai sukses harumkan nama Kabupaten Lingga ke kancah nasional, meski disayangkan banyak pihak namun AWe berkomitmen dan berpegang pada ucapannya hanya memimpin Kabupaten Lingga untuk satu periode.

“Pemimpin yang baik itu, harus melahirkan pemimpin baru. Wakil Bupati saya orang baik, anak muda yang sudah siap jadi pemimpin di Lingga,” kuncinya.