Disebut Akan Bertarung di kontestasi Pilkada Maros Dua Tokoh ini Bertemu

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 15 Januari 2020 16:10 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 530 kali ditampilkan

MAROS, -- Dua tokoh kebanggaan Maros yang disebut - sebut akan bertarung dalam kontestasi pilkada kabupaten Maros kembali bertemu, MRR yang merupakan tokoh nasional dan banyak mempengaruhi kebijakan nasional di bidang pendidikan bertemu dengan Prof Yusran Yusuf, ketua tim Gubernur untuk percepatan pembangunan (TGUPP) yang tentu saja banyak mempengaruhi kebijakan pemprov Sulsel.

Pertemuan kedua tokoh ini Rabu (15/1/2020) juga tak lepas dari perbincangan pilkada Maros, yang secara khusus Prof Yusran memberikan pengakuan terhadap kapasitas MRR.

Jauh lebih layak jadi menteri daripada jadi Bupati, meskipun demikian, Prof Yusran sangat berharap terjadi perubahan signifikan dalam pembangunan Maros dalam 5 tahun kedepan. Kata Prof Yusran

"Jangan ki kendor dinda, maju ki terus, kemungkinan saya maju di Maros sekitar 50%, jadi saya berharap adinda maksimal agar Maros bisa bergerak lebih cepat dan jauh lebih maju" kata Prof Yusran yang juga Dekan Fakultas Kehutanan Unhas Ini.

Muhammad Ramli Rahim menyatakan bahwa dukungan masyarakat Maros terhadap dirinya terus menguat bahkan minggu lalu, keluarga dari Camba secara khusus datang ke Makassar hanya untuk memberikan informasi bahwa masyarakat masih sangat menginginkan MRR memimpin Maros.

"Insya Allah kita tetap bertahan kanda prof, selama dukungan masyarakat masih kuat, saya akan tetap menjaga peluang bertarung dan menang" jawab MRR. terkininews.com

Prof Yusran pun menyampaikan bahwa belum ada calon pasti di Maros dan menurut MRR, mereka yang sudah bertunangan pun masih berpotensi bubar apalagi masih ada partai yang belum  melaksanakan Munas, di Maros itu, hampir semua partai masih terbuka menerima calon, jadi belum ada partai yang sudah pasti calonnya termasuk yang selama ini disebut - sebut sudah pasti.(*/)