UKMI Bahrul Ulum Gelar Diskusi Refleksi Jejak Kebaikan

Diterbitkan oleh Admin pada Kamis, 12 Maret 2020 18:19 WIB dengan kategori Pendidikan Islam Suara Mahasiswa dan sudah 421 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG,- Sebagai salah satu agenda mingguan yang diadakan UKMI Bahrul Ulum, Kamis Taks kali ini diadakan di Masjid As-Sakinah.

Agenda Kamis (12/3/2020) terkininews.com menghadirkan narasumber Afrizal, S.Ip., M.Si. dengan mengangkat tema "Refleksi Jejak Kebaikan". Selain itu, dalam hal ini dilanjutkan dengan buka puasa bersama bagi yang menjalankan.

Riki Permadi,  ketua pelaksana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk mengembalikan semangat atau men-charger para pejuang dakwah setelah libur yang telah berlalu.

"Kegiatan ini diadakan untuk memberikan dan mengembalikan kembali semangat teman-teman dalam jalan kebaikan. Setelah libur yang telah usai ini semoga kita tetap pada jalan kebaikan," ujar Riki.

Afrizal, selaku pemateri dalam penyampaiannya memberikan semangat kepada para mahasiswa bahwa dalam hidup ini adalah perjuangan yang tidak mudah. Oleh karena itu senantiasa berada dalam jalan kebaikan adalah solusi dalam hal tersebut.

"Pilihan ada di tangan kita dan berdakwah adalah kebaikan yang harus kita jalankan. Dalam setiap hal tidak ada hal yang mudah, namun dakwah dan kebaikanlah yang akan menuntun kita pada kemudahan dan solusi dalam setiap permasalahan," katanya.