Terpeleset, Seorang Lansia Jatuh ke Sungai

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 28 Maret 2020 17:24 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 695 kali ditampilkan

TELUKKUANTAN - Johari, pria lansia usia (70) tahun asal Desa Teluk Beringin, Kecamatan Gunung Toar, Kuansing, dinyatakan hilang setelah terpeleset dan jatuh kesungai Batang Kuantan, Sabtu (28/3/2020) dinihari sekira pukul 04. 00 WIB.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh melalui rilis Tim Basarnas, korban pergi ke Sungai Batang Kuantan, diketahui hendak membuang hajat (BAB) namun pada saat hendak masuk jamban, korban terpeleset dan jatuh ke Sungai.

Awal mula korban diketahui terjatuh, oleh salah seorang warga, yakni Mardanis (45) yang hendak mengambil air wudhu untuk persiapan Sholat Subuh lalu ia melihat korban jatuh ke Sungai.

Karena cuaca saat itu masih gelap dan terlihat remang - remang saksi berlari menghampiri tempat kejadian, namun ia tidak sempat menolong.

Tak sempat menolong, lalu kejadian ini ia laporkan pada Kades Teluk Beringin, Erwan, oleh Kades kejadian ini langsuang dilaporkan ke Tim Basarnas, Pekanbaru, sekitar pukul 09.35 WIB pagi.

Mendapat laporan ini, Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak melalui Kasi Operasi dan Siaga Jacki Chen, langsung memberangkatkan satu Tim Personil Rescuer dengan peralatan Lengkap, menuju lokasi kejadian untuk melakukan Pencarian.

"Untuk sementara kita sudah berkoordinasi dengan kepala Desa Teluk Beringin serta anggota Polsek Gunung Toar untuk melakukan pencarian," terang Jacky.(*)