Demi Keselamatan Masyarakat, Bupati Bima Turun Langsung Bagikan Masker

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 7 April 2020 20:11 WIB dengan kategori Daerah Headline dan sudah 527 kali ditampilkan

BIMA, -- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wabup Drs. H.Dahlan M, Noer bersama Kapolres Bima, Dandim 1608 Bima, Kejari Bima , Sekda , BPBD, Dishub , Sat Pol PP dan berbagai unsur turun langsung  kejalan dan membagikan masker

Pembagian masker secara gratis kepada pengendara dan pengguna jalan  Selasa (7/4/2020) dilakukan di Perempatan cabang Talabiu Kecamatan Woha sebagai salah satu tindakan dan upaya mencegah penularan wabah corona ( covid-19).

Selain itu pembagian masker oleh Bupati Bima bersama staik holder sekaligus, mensosialisasikan kepada masyarakat agar menggunakan masker kata kabag humas Chandra kusuma pada media ini.

Giat ini dimaksudkan untuk membangun Gerakan Pakai Masker dan mengedukasi masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Bima .

Mewakili bupati bima ,Kami ajak seluruh masyarakat,supaya berkerja bersama -sama mencegah penyebaran C-19 ,dengan mengikuti protokoler dari pemerintah. (*/)