Milenial Golkar Anambas Bagikan 1000 Paket Sajadah dan Sarung

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 6 Mei 2021 12:32 WIB dengan kategori Anambas Headline dan sudah 283 kali ditampilkan

ANAMBAS - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 H milenial Golkar Kepulauan Anambas yang dikoordinir oleh M Hari Novanto membagikan paket sarung dan sajadah kepada masyarakat di Masjid Jamik dan Masjid Istiqomah Tarempa (05/05/2021).

Hari yang juga Sekretaris Partai Golkar Kepulauan Anambas menjelaskan, " Ada seribu paket sarung dan sajadah yang akan kami bagikan yang sebagian besar kami bagikan kepada jamaah Masjid Jamik dan masjid Istiqomah".

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Anambas, Indra Syahputra mengatakan, "Paket sarung dan sajadah tersebut merupakan bantuan dari DPP Partai Golkar yang merupakan program dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto".

"Semoga dengan program ini masyarakat dapat lebih mengenal Partai Golkar dibawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto. Program ini rencananya akan dilakukan berkesinambungan setiap tahunnya", tambah Indra.

Indra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Akhmad Maruf Maulana, Ketua DPP Golkar Kepulauan Riau dan Bapak Airlangga Hartarto atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kepulauan Anambas dengan harapan untuk tahun mendatang bukan 1000 paket saja tapi lebih dari itu hendaknya. (Paklong)