Apel Pagi Virtual dari Gedung Sekjen Kemenkumham RI di Ikuti Kakanwil Sulsel

Diterbitkan oleh Admin pada Senin, 10 Mei 2021 17:11 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 524 kali ditampilkan

MAKASSAR – Kepala  Kantor Wilayah Kemeterian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto mengikuti Apel Pagi Virtual yang dilaksanakan dari Gedung Sekretariat Jendral Kemenkumham RI, Jakarta, 

Hadir dalam apel Senin (10/05) diantaranya Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Imigrasi Dodi Karnida, Kepala Divisi Pemasyarakatan Edi Kurniadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggoro Dasananto, Pejabat Struktural Kantor Wilayah, dan Para Kepala UPT se-Sulsel. 

Sekjen Kemenkumham Komjen Andap Budhi Revianto minta agar keamanan lingkungan kerja kantor dan UPT termasuk rumah dinas di perhatikan  dengan cara cek secara langsung di lapangan. 

Kemudian cek kesiapan Pengamanan petugas yang bekerja pada hari libur termasuk pengamanan  terhadap dokumen. Antisipasi berbagai kejadian Unpredictable seperti kebarakan, korslet listrik, kaburnya Warga binaan pemasyarakatan  dan deteni. 

"Untuk seluruh Kakanwil agar melakukan pemeriksaan terhadap pegawai yang WFH termasuk keberadaanya. Perhatikan juga petugas imigrasi menghadapi kepulangan pekerja migran,” Kata Andap.

Selanjutnya, Andap menghimbau kepada seluruh pegawai untuk tidak boleh mengadakan buka bersama, tidak boleh open house, tidak boleh mudik/keluar daerah, tidak boleh ajukan cuti tanggal 6 – 17 Mei 2021.