Wali Kota Tegal Terima Bantuan APD Dari ACE

Diterbitkan oleh Sholeh pada Kamis, 24 Juni 2021 15:09 WIB dengan kategori Headline dan sudah 449 kali ditampilkan

TEGAL - Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono menerima secara langsung donasi 320 Alat Perlindungan Diri (APD) berupa baju hazmat dari ACE melalui Kawan Lama Foundation, Kamis (24/06) siang di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal.

Wali Kota yang didampingi Sekda Kota Tegal Johardi dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr. Sri Primawati Indraswari, atas nama Pemerintah Kota Tegal secara langsung mengucapkan terima kasih kepada ACE dan Kawan Lama Foundation atas bantuan yang diberikan. 

"Saya atas nama Pemerintah Kota Tegal mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini bisa membantu dalam penangann Covid-19 di Kota Tegal," ujar Dedy Yon.

Semantara itu, Dwi Wijayanto M selaku Store Manager ACE Tegal menyampaikan bahwa ACE melalui Kawan Lama Foundation melakukan kegiatan sosial dengan pemberian APD untuk digunakan di Kota Tegal.

"Dimana saat ini ada 50 kota yang melakukan seperti ini. Kita juga memberikan alat-alat lain dan media lainnya untuk pencegahan covid. Semoga   barang yang kita berikan bisa bermanfaat khususnya masyarakat Kota Tegal," ujar Dwi yang menyebut kegiatan ini  merupakan tahap ketiga donasi APD dan alat kesehatan di Tahun 2021 oleh ACE. 

Dwi juga berharap dukungan yang diberikan dapat bermanfaat dan bersama mendukung pemerintah.
"Kami berharap dukungan yang diberikan dapat bermanfaat, dan yang paling penting adalah mari kita bersama-sama mendukung Pemerintah dengan menaati protokol kesehatan agar Indonesia dapat segera terbebas dari Covid-19," tutur Dwi.