Endang Abdullah Dinilai Mampu Bantu Walikota Rahma Atasi Pandemi Covid 19

Diterbitkan oleh Saiful pada Senin, 28 Juni 2021 07:29 WIB dengan kategori Headline Parpol Tanjungpinang dan sudah 499 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Politisi PKS Tanjungpinang Raja Dachroni menilai Wakil Walikota Tanjungpinang terpilih Endang Abdullah mampu membantu Walikota Rahma dalam menyelesaikan persoalan Pandemi Covid 19 di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. 

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Endang Abdullah yang sudah dilantik menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang hari ini, saya menilai dirinya mampu membantu Walikota Ibu Rahma untuk membawa Tanjungpinang lebih baik lagi utamanya dalam hal penanganan pandemi Covid 19," kata Raja Dachroni. 

Menurutnya, hal ini bukan tanpa alasan. Endang Abdullah adalah seorang purnawirawan dan akademisi di bidang kesehatan.

"Sebagai seorang akademisi di bidang kesehatan atau keperawatan dan purnawirawan tidak ada salahnya kemudian walikota Rahma memberikan peran untuk Pak Endang membantunya karena dia menurut hemat saya tentu aka n paham strategi penanganan dan pencegahannya seperti apa secara teknis bahkan," kata Raja Dachroni. 

Terlepas dari dinamika politik yang terjadi pada saat pemilihan maupun setelah pemilihan dirinya menilai itu adalah hal yang biasa dalam politik.

"Saya pikir dinamika yang terjadi selama proses pemilihan dan pasca pemilihan adalah sesuatu hal yang biasa, tapi sekaranglah jawabannya Pak Endang sudah dilantik saya berharap sekali keberadaan beliau bisa membantu Walikota Rahma untuk membawa Tanjungpinang keluar dari masalah Pandemi dan Resesi seperti yang dialami masyarakat saat ini," tutup Raja Dachroni.