DT Peduli Batam Rutin Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 25 Agustus 2021 16:02 WIB dengan kategori Batam Komunitas dan sudah 231 kali ditampilkan

BATAM - Pandemi belum juga usai sejak tahun 2019 lalu. Sudah menjadi tugas kita mematuhi protokol kesehatan yang telah diatur pemerintah seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menjaga mobilitas. Selain itu ikhtiar selanjutnya adalah melakukan penyemprotan Desinfektan di tempat kita melakukan kegiatan.

DT Peduli Batam rutin melakukan penyemprotan Desinfektan setiap bulannya. Penyemprotan Desifektan ini disasarkan di kantor DT Peduli Batam dan sekitarnya. Tujuan penyemprotan Desinfektan ini guna mencegah penyebaran virus Covid-19 melalui lingkungan.

Penyemprotan Desinfektan dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Agustus 2021. Joni Susanto selaku kepala cabang DT Peduli Batam terus menggerakkan anggotanya untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan meskipun angka Covid-19 sedang menurun. Serta merutinkan penyemprotan Desinfektan maksimal sebulan sekali.

"Meskipun pandemi Covid-19 sudah di angka yang aman, namun ikhtiar kita untuk terus mencegah virus itu masuk ke dalam kantor kita harus terus dilaksanakan. Salah satunya dengan penyemprotan Desinfektan. Terlebih lagi banyak orang yang lalu lalang masuk dan keluar kantor DT Peduli Batam, tidak tahu membawa virus atau tidak. Semoga ikhtiar kita untuk tetap menjaga kesehatan menjadi ladang amal." Ucap Joni Susanto, Kepala Cabang DT Peduli Batam. (Wulan)