DT Peduli Batam Kirim Suplemen untuk Nakes

Diterbitkan oleh Saiful pada Sabtu, 28 Agustus 2021 04:44 WIB dengan kategori Batam Dpu Dt Batam Headline Liputan Khusus dan sudah 449 kali ditampilkan

BATAM-Perjuangan para Nakes (Tenaga Kesehatan) dalam menghadapi Covid-19 patut di apresiasi. Mereka tak kenal lelah dalam melayani masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19. Menjadi garda terdepan dalam mengobati pasien dan harus sehat jasmani.

Untuk membantu menjaga stamina para Nakes, DT Peduli Batam kembali hadir dalam program "Kirim Suplemen untuk Nakes dan Isoman". Dalam program ini DT Peduli Batam membagikan suplemen dan nasi kotak untuk para nakes yang bertugas di Puskesmas Sungai Langkai (26/08).

Pak Romi salah satu staf di puskesmas Sungai Langkai mengatakan untuk saat ini pasien Covid-19 sudah berkurang. Namun para Nakes tetap harus berjuang untuk mengobati pasien-pasien yang masih terkonfirmasi Covid-19. Para Nakes juga tak lengah terus mengingatkan untuk tetap menjaga prokes yang diatur oleh pemerintah.

"Terimakasih tim DT Peduli Batam dan para donatur yang telah memperhatikan kami para nakes di Puskesmas Sungai Langkai ini. Alhamdulillah kami sangat senang di bantu seperti ini dengan memberikan suplemen agar stamina kami tetap terjaga. Semangat dalam menghadapi pandemi ini semoga pandemi ini segera berakhir." Ucap pak Romi, salah satu staf Pusekesmas Sungai Langkai. (Wulan)