Harumkan Nama Senayang, Mira Mardiana Raih Medali Emas Pada Kejurda Atletik Tingkat Kabupaten Lingga

Diterbitkan oleh Ipan pada Senin, 11 Oktober 2021 20:22 WIB dengan kategori Headline Lingga Olah Raga dan sudah 1.723 kali ditampilkan

LINGGA - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik tingkat Kabupaten Lingga tahun 2021 yang beberapa waktu lalu telah resmi dibuka oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar dilapangan Atletik Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, (11/10/2021)

Kejurda atletik tahun 2021 ini diikuti lebih kurang 100 pelajar dari 7 Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan. Dimana Kejurda Atletik ini merupakan ajang seleksi para atlet untuk mewakili Lingga ke tingkat Provinsi Kepri yang akan diselenggarakan pada November mendatang.

Mira Mardiana merupakan salah satu perwakilan Senayang yang mampu membawa pulang medali emas cabang Tolak Peluru Putri pada Kejurda Atletik 2021 tingkat Kabupaten Lingga. Perolehan medali emas ini akan membawanya ketingkat Provinsi Kepri.

Tidak hanya itu, pelajar senayang juga mampu membawa pulang 2 perak dan 6 perunggu diantara nya, Tolak Peluru Perak Putra (Muhammad Iqbal), Lempar Cakram Perunggu Putra (Muhammad Apip), Lari 100 Meter Putra Perak (Azuardi Azra), Lari 3000 Perunggu Putra (Rakha), Lari 1500 Perunggu Putra (Suredno), Lari 400 Perunggu Putra (Rafael), Lari 200 Perunggu Putra (Azuardi Azra), Lompat Jauh Perunggu Putra (Ragil).

Para juara tersebut merupakan binaan Oki Sandra (pelatih), Raja Ridwan(Official) dan Budi Eko Saputro(Pembimbing). 

“kami sangat bangga atas keberhasilan Mira Mardiana dalam perolehan medali emasnya pada ajang Kejurda Atletik 2021 tahun ini dan mampu melanjutkan prestasinya pada tingkat Provinsi Kepri”. Ungkap Oki Sandra (pelatih) 

“kami juga berharap Mira mampu meningkatkan prestasinya pada tingkat Provinsi Kepri nanti, hingga mampu melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi lagi”. Lanjutnya***(Ipan)