Kapolsek Pegandon Sampaikan Himbauan Pada Masyarakat Yang Mengikuti Vaksin Kecamatan Pegandon

Diterbitkan oleh Suroto pada Selasa, 19 Oktober 2021 08:36 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 154 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG 

Kegiatan monitoring Vaksinasi masyarakat di wilayah Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal, bertempat di Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal. Selasa (19/10/2021) pukul 08:00 Wib sampai selesai. Peserta pada kegiatan tersebut adalah warga masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, SH. Danramil Pegandon Kapten Moh. Asikin. Camat Pegandon Dra. Endah Istryandini, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Nakes Puskesmas pegandon (vaksinator), Warga yang di vaksin

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin S.H menyampaikan bahwa  pelaksanakan vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat.
 
Vaksinasi dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) puskesmas pegandon dengan sasaran  warga masyarakat  dengan rincian diantaranya.

"Tempat aula Kecamatan Pegandon, sasaran : 750 orang, tervaksin  : 665 orang dosis 2 sinovac jumlah tervaksin : 665 orang. Tempat aula puskesmas Pegandon sasaran : 150 orang, tervaksin  : 60 orang dosis 1 pfizer jumah tervaksin : 60 orang. Total yang tervaksin hari ini dosis 1 dan 2  sebanyak :  725 orang," ujar Kapolsek Pegandon.

Sementara itu Abdullah Nur (35) warga Pegandon menyampaikan ucapan terimakasih berkat adanya vaksin ini sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,

"Kami mengucapkan terimakasih semoga masyarakat Kendal bisa tervaksin semua dan bisa terhindar dari Covid 19," kata Abdullah..

Suroto Anto Saputro