Polres Kendal Melaksanakan Zoom Meeting The Art Of Programming Mindset dan Persiapan Desk Evaluasi

Diterbitkan oleh Suroto pada Jumat, 29 Oktober 2021 15:39 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 459 kali ditampilkan

KENDAL - JATENG 

Selamat siang Komandan,  mohon ijin melaporkan bahwa pada hari  Kamis, 28 Oktober 2021 pukul 09.45 WIB s.d. 12.30 WIB mengikuti.

Kegiatan pelaksanaan zoom meeting tentang The Art Of Reprogamming MInrset dan Persiapan Desk Evaluation oleh Sekretariat PPK Giat 39, bertempat di Ruang Command Center. Jum'at (29/10/2021).

Narasumber dalam kegiatan Zoom Meeting tersebut diantaranya Ketua Posko Presisi oleh IRJENPOL SLAMET MULYADI, S.I.K. Wakaposko KOMBESPOL Dr. INDARTO, S.Sos., S.H., S.I.K., M.Si. Motivator forum belajar bersama oleh Bapak Tukiyo Suryo Atmojo.

Peserta dari Polres Kendal yang hadir pada kegiatan tersebut, Kabagren Polres Kendal, Kasubbag Strajemen dan RB, Pengungkit 1 sampai dengan 6, Staf Bagren Polres Kendal.

Wakaposko Kombes Indarto mengatakan bahwa embangunan ZI memiliki tiga tujuan diantaranya, meningkatkan keefektifan satuan kerja, membudayakan anti korupsi, meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Masalah maupun kendala yang ada di Polri antara lain kualitas dan kuantitas. Capaian akhir harapan Kapolri tahun 2024 Birokrasi Polri harus bertingkat dunia sudah WBK dan WBBM,"kata Indarto.

Kaposko Progam Presisi Kapolri oleh IRJENPOL Slamet S.I.K memberikan arahan bahwa Isu negatif terhadap Polri bertujuan dibentuknya Presisi oleh Bapak Kapolri,

"embangunan ZI sudah baik ditunjukan hasil survei dengan baik, penyebab kegagaalan dalam melakukan perubahan sebagian besar terjadi," kata Slamet

Tukiyo Suryo Atmojo Motivator forum belajar bersam menjelaskan tentang pola belajar, 4 Pillar NLP, apa yang diinginkan, memaknai dunia dengan panca indra membangun hubungan secara berbeda.

Hypnosis State, Modaliti Visual (pengkihatan), Auditori (pendengaran), Kinestetik (gerak)

KOMBESPOL Dr. Indarto, S.H., S.Sos.,S.I.K.,M.Si membulatkan pada kegiatan tersebut bahwa Epzi dibulan Oktober dimana Epzi sudah di singkronkan sehingga bisa cek dan di capture.

"Masih ada satker/satwil yang belum melampirkan Dokumen pendukung pada aplikasi epZI namun hanya melampirkan daftar isi tanpa dokumen pendukung," tukas Dr Indarto,

Dr.Indarto juga menegaskan bahwa rencana pada TW IV bulan 2, ada kemungkinan terjadi perubahan indikator, bulan depan indikator yang tidak terpenuhi tidak akan di verivikasi. Data Satker yang belum mengirim Epzi. 

"Kisi-kisi desk evaluasi Kemenpan RB yang meliputi apakah satker sudah mengerti ttg pembangunan ZI dan apakah satker telah membangun substansi pembangunan ZI, apakah sudah ada hasil perubahan atas pembangunan ZI, apakah pimpinan satker bersemangat dan serius membangun ZI, apakah satker tsb semangat membangun ZI," pungkasnya.

Suroto Anto Saputro