Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa Koramil Batang Lakukan Pendampingan

Diterbitkan oleh Suroto pada Senin, 1 November 2021 18:45 WIB dengan kategori Daerah Jawa Tengah dan sudah 115 kali ditampilkan

BATANG - JATENG 

Babinsa Cepoko Kuning Koramil 10/Batang Serda Supari melaksanakan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksin dosis 1  jenis Astra Zeneca yang bertempat di Balai Desa Cepoko Kuning Kec. Batang, Kabupaten Batang ,Senin (01/11/21).

Di tempat pelaksanaan vaksin Babinsa selalu mengingatkan Kepada warga agar untuk mengantri agar tetap jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer  serta  tetap harus memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain Babinsa juga yang turut hadir kegiatan tersebut dari Bhabinkamtibmas Polsek Batang, Kepala Desa Cepoko Kuning, Tim Nakes Puskesmas Batang 3 ,Mahasiswa Stain Pekalongan dan warga masyarakat peserta Vaksinasi.

Dikatakan Serda Supari selaku Babinsa  bahwa kegiatan pendampingan ini untuk menjaga kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan seperti mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadinya kerumunan.
 
 Adapun kuota yang akan dilaksanakan vaksinasi sebanyak 300 peserta vaksin sehingga bertujuan akan terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok,"ujarnya.

"Kami dari TNI bekerja sama dengan Polri dan aparat terkait akan selalu hadir dalam mendukung program - program pemerintah dan bertanggung jawab dengan wilayah binaan khususnya kegiatan vaksinasi Covid-19 agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” katanya.

Suroto Anto Saputro