PKS Ingin Wujudkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin Bersama PCNU Tanjungpinang

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 3 November 2021 12:44 WIB dengan kategori Parpol Tanjungpinang dan sudah 135 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Segenap Pengurus DPD PKS Tanjungpinang melakukan silaturahim ke Pengurus Cabang Nahdathul Ulama (PCNU) Tanjungpinang, Rabu sore (03/11/2021) di kantor cabangnya Bintan Centre.

Menurut Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dan dalam rangka membangun komunikasi untuk mewujudkan Islam yang rahmatan lil alamin sebagaimana visi PKS.

"Visi PKS itu adalah ingin menjadi partai Islam yang rahmatan lil alamin yang kokoh dalam melayani rakyat dan NKRI, kita ingin bersama-sama PCNU melayani masyarakat Tanjungpinang, ada banyak contoh program kemasyarakatan yang kita lakukan, PCNU Tanjungpinang ada klinik tanpa kasir, PKS punya program khitan gratis untuk masyarakat prasejahtera dan juga pas covid naik trennya kita bantu pemerintah dengan TRC Covid yang menyalurkan nutrisi sehat untuk nakes dan masyarakat," kata Ismiyati.

Islam rahmatan lil alamin terdiri dari dua kata, yakni rahmat yang berarti kasih sayang, dan lil alamin yang berarti seluruh alam.


Kegiatan silaturahim berlangsung dengan penuh khidmat. Dari PCNU Tanjungpinang dipimpin langsung Dr. Juramadi Esram.

Sementara itu, hadir juga pengurus DPD PKS Tanjungpinang diantaranya Ketua BPU Ustadz Rizha Hafiz, Ketua Bidang Kaderisasi Sugianto dan rombongan lainnya.